Acer Bersiap Hadirkan Tablet PC Android 10 Inci

Acer Bersiap Hadirkan Tablet PC Android 10 Inci 


Satu lagi bakal calon pendatang baru di segmen tablet PC muncul di situs berbagi video, YouTube. Dan kali ini tablet yang ‘bocor’ tersebut merupakan tablet besutan Acer, dengan ukuran layar 10 inci. Menurut kabar yang dilansir engadget,  calon tablet baru Acer ini diasumsikan akan mengusung platform Android Froyo.

Dari hasil rekaman video YouTube tersebut, terpantau dengan sangat jelas beberapa kustomisasi aplikasi Android ala Acer. Namun, secara keseluruhan dilihat bahwa antar muka (user interface) pada tablet ini masih dalam versi beta. Tak ayal tablet PC dalam video tersebut bisa dikatakan sebagai produk prototype. Bahkan, sebagian bilang merupakan bagian dari strategi untuk mencoba respon pasar.
Menurut informasi yang beredar lainnya, Acer memang berencana untuk mengapalkan tablet PC berplatform Android 3.0 a.k.a Honeycomb pada April mendatang. Imbasnya, mengingat semua komponen seperti UI dan aplikasi lain yang tersemat dalam tablet PC Android yang terpampang di YouTube tersebut masih versi beta, maka bisa jadi saat dikapalkan kelak tablet PC Acer tersebut benar-benar menyematkan Android Honeycomb. Kita tunggu saja kepastiannya nanti.
Title Post: Acer Bersiap Hadirkan Tablet PC Android 10 Inci
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Kardian Success Line, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Post a Comment