Lenovo Umumkan Ketersediaan PC All-in-One IdeaCentre B310 di Indonesia

Lenovo Umumkan Ketersediaan PC All-in-One IdeaCentre B310 di Indonesia 


Jakarta - Lenovo Rabu (22/12/2010) mengumumkan ketersediaan produk terbaru dalam keluarga PC All-in-One (AIO), IdeaCentre B310. Produk ini hadir dengan desain ringkas, hemat ruang. Fasilitas yang dimilikinya pun menarik seperti dukungan terhadap file multimedia: film, game dan musik, serta interaksi online yang membuat penggunanya bisa menikmati hiburan selama berjam-jam.
Irene Santosa, Country Manager, Home and Small-Medium Business unit, Lenovo Indonesia, mengatakan secara tertulisa bahwa keluarga AIO Lenovo telah diterima luas di Indonesia. Dan, IdeaCentre B310 merupakan pilihan menyenangkan dan menghibur bagi seluruh keluarga. Secara global, pasar AIO tercatat semakin berkembang, dimana konsumen ingin sesuatu yang ‘ringkas dan simpel’, yang menggabungkan tower desktop, monitor dan kabel yang bersliweran dalam AIO. Itu pun bisa digunakan oleh seluruh keluarga untuk bekerja, bermain dan belajar.
IdeaCentre B310 hadir dengan pilihan prosesor Intel® Core™ i3 atau i5, dengan memori DDR3 hingga 4GB dan penyimpanan HDD hingga 1TB. Produk ini menggunakan grafik ATI Radeon™ 5450 dan dukungan grafik hingga DirectX® 11, sehingga menghasilkan video mulus, kinerja grafik cepat dan pengalaman video menyenangkan.  
Dengan menanamkan Lenovo Enhanced Experience untuk Windows 7, IdeaCentre B310 diklaim dapat menghasilkan ‘start up’ dan waktu koneksi yang lebih cepat, kemampuan multimedia yang kaya dan tool perawatan sistem yang mudah.
Desktop AIO Lenovo IdeaCentre B310 kini telah tersedia di pasaran melalui para mitra bisnis Lenovo, dengan banderol mulai dari 1049 dollar (Rp 9,6 jutaan).
Title Post: Lenovo Umumkan Ketersediaan PC All-in-One IdeaCentre B310 di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Kardian Success Line, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

PiPo M9 PRO GPS said...

nice post, thanks for sharing.

Post a Comment