BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN PAGE RANK...?

BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN PAGE RANK...?



Bagaimana Si Cara Meningkatkan Pagerank?
Pagerank tentu saja menjadi sesuatu yang paling dicari oleh para Blogger yang ingin memoneytisasi blognya. Kalau menurut saya si, jika ingin menghasilkan uang dari blogging, ada 2 yang harus dikejar:

1. Traffic
2. Pagerank

Untuk saat ini, yang akan saya bahas adalah mengenai cara meningkatkan pagerank. Karena banyak yang masih bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan Pagerank dengan baik. Saya pun pasti masih bertanya-tanya jika akhir 2009 kemarin tidak mendapat Pagerank 3 dari Google. Nah, disini akan saya bagi sedikit tips yang saya gunakan untuk mendapat pagerank 3 dari Google. Seingat saya, cara ini saya terapkan 1,5 bulan (tapi konsisten) dan langsung dapet PR 3.

Ok, langsung ke tipsnya:

1. Nasehat pertama yang diberikan teman saya saat bertanya mengenai bagaimana menaikkan Pagerank adalah: "Tukar link dengan blog lain".

Tukar link ini memang cukup ampuh untuk menaikkan pagerank. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk bertukar link, apalagi kalau empunya blog sudah menyediakan fasilitas tukaran link. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam bertukar link:

aUsahakan dengan blog yang topiknya relevan. Tidak relevan juga sebenarnya tidak apa-apa, namun menurut Google kurang efektif.

b. Usahakan dengan blog/situs yang memiliki pagerank tinggi/yang sudah punya pagerank. Namun saya tidak melarang Anda bertukar link dengan blog yang pageranknya masih 0, karena tujuan tukar link juga untuk menjalin persahabatan. Dan ada kemungkinan blog tersebut akan naik Pageranknya bukan?

2. Berkomentar di blog Do Follow

Dengan sering berkomenter di blog Do Follow, akan menambah one way link ke blog Anda. Dan tentunya, ini akan sangat menguntungkan bukan? Untuk daftar blog Do Follow, Anda bisa lihat postingan mengenai Daftar Blog Do Follow Bahasa Indonesia 2010 dan Daftar Blog Do Follow Pagerank TInggi

2 hal tersebut adalah yang terpenting jika Anda ingin meningkatkan pagerank, namun jika Anda ingin lebih, lakukan hal-hal di bawah ini setiap habis posting:

1. Submit artikel ke social bookmark yang do follow, biar lebih mudah, baca postingan saya tentang Submit Social Bookmark Mudah, cepat dan hebat.

2. Submit ke iklan baris gratis, lagi-lagi jaman sekarang sudah serba mudah, baca postingan saya tentang Submit Iklan Baris Otomatis.

3. Submit url blog ke directory dan search engine yang bertebaran di internet, kalo untuk daftar search engine, silahkan pakai layanan Search Engine Submitter

4. Pokoknya sebar sebanyak mungkin URL kita, gunakan juga forum-forum dan situs-situs yang memungkinkan lainnya.

Dari point-point diatas, yang paling penting dan paling mudah adalah tukar link dan komentar di blog do follow.

Kalau hal-hal diatas dilakukan dengan rutin dan benar (selama 2 bulan lah), dijamin dalam update pagerank selanjutnya, paling kecil dapet Pagerank 3..

Semoga membantu....
Title Post: BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN PAGE RANK...?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Kardian Success Line, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Post a Comment