tausyiah

KCB-Begitu tawakkal Rasulullah kpd Tuhannya. Tak pernah beliau menyimpan makanan di mlm hari untuk esoknya, semuanya dihabiskan untuk org yg membutuhkan.



KCB-Rasulullah bersabda: Tdk akan pernah mencium dan merasakan baunya surga, org yg di dlm hatinya msh hinggap kesombongan walaupun sebesar biji sawi. 

KCB-Allah sll memberi yg terbaik, namun kt kadang berfikir knp Dia membebani kt spt ini. Ingatlah firman-Nya: Kadang apa yg tak kau sukai justru baik bagimu.

HAL-Kalau ibadah kita menyebabkan semakin tumbuhnya cinta kpd Allah, mk itulah ibadah yg sebenarnya; kalau tidak, mk hanya pahit yg kita rasakan.

MAI-Ajarlah putramu kejujuran, dan kejujuran pasti akan mengajarkannya segala hal.

MAI-Inilah karakter terburuk umat manusia. Setelah ALLAH SWT menyelamatkannya dari marabahaya? kemudian mereka melupakan ALLAH SWT. 

MAI-Inilah janji ALLAH SWT ut orang2 yang beriman bahwa ALLAH SWT pasti akan menolong mereka jikalau tidak didunia maka akan diakhirat kelak. (QS Ar Rum 47-49). 

MAI-Lihatlah mayit yang tidak bisa berbuat apa-apa lagi, dimandikan, dikafani lalu dikubur. Begitulah akhir kita semua.

MAI-Suami istri yang lebih mencintai ALLAH SWT di atas segala-galanya maka cinta mereka pun diberkahi oleh ALLAH SWT, mesra dan penuh rizki. Fiqih Keluarga.

MAI-Seharusnya ada kesepakatan bersama antar suami istri untuk mendidik anak2 mereka sehingga tdk menimbulkan kebingungan terhadap keputusan kedua orang tuanya.
Title Post: tausyiah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Kardian Success Line, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Post a Comment